Selasa, 19 Maret 2013

Apa Kabar My Blog???

Apa kabar my blog???

 sudah terlalau lama gak mampir di sini.
gak berbagi cerita disini. rasanya kangen, rindu itu menyatu.
tapi saya bingung.

 saya buntu inspirasi,, keinginan untuk menulis itu ada, tapi lagi..lagi nothing inspirasi.

saya butuh ide sekarang,,tapi ide itupun tak muncul.
saya butuh cerita tapi saya kurang pengalaman.
ide muncul tapi sulit menalar hingga kesulitan itupun ku temui.
ingin menulis, ide...oke...Kesiapan juga oke..
tapi apa ya yang kurang..saya masih kesulitan dalam menulis..
teteetetettetett,,,,,,,, dipikir... dan terus berpikir saya kurang (perbendaharan kata),,ehhh itu hanya koreksi analisis saya. belum tentu kata orang.
masih harus terus belaajar,,,belajaaaaaaaaaaaar
suapay menjadi PENULIS  :) ;)




2 komentar:

  1. Tiniiii... Hehe.. Sadar ngga Tini kalau ini kan udah jadi sebuah tulisan???? Teruslah menulis, apa saja, walau mungkin tak jarang yang baca bilang ' ah tulisan apa ini? Tidak penting', ya mungkin ngga penting bagi orang tapi bermakna bagi kita... :) terus dan teruslah menulis. Okeeee?

    BalasHapus
  2. HEHEH
    Pengen nulis cerpen truz ningkat jadi novel,,
    menulis banyak novel
    MIMPI :)

    BalasHapus

Ingatkah Kau??

Ingatkah kau saat kau berdoa kepada Tuhan mu untuk di luluskan menjadi ASN. Ingatkah kau saat kau belajar siang malam supaya mampu menjawab...