Rabu, 20 Maret 2013

Temanya Jodoh


Kali ini gue ngepost temanya jodoh…lagi kepingin ngebahas soal jodoh meskipun gue sendiri masih Single lho.,Upsss belum menikah maksudnya..hiks
JODOH…Siapa yang gak kepengin jodoh, hanya orang gak normal kali ya,,upsz yang gak mikirin soal jodoh. Jodoh itu sudah di atur oleh sang pencipta, semua hambanya mempunyai pasangan nya masing-masing yang sudah di tentukan Tuhan . Tentunya yang terbaik buat kita. Gak mungkin tuhan ngasih yang no better  with us sebab tuhan maha adil.
Jodoh itu bukan hanya milik Dia, yang terbaik juga not only  milik Si Dia. Tapi semua yang di berikan tuhan itu yang terbaik.
Jodoh bukan hanya milik mereka.. Tapi milik pribadi.
Katanya sih buat dapet jodoh yang terbaik kita juga harus jadi yang terbaik lho. Bukan yang terbaik di depan si calon. Tapi yang terbaik dihadapan sang pencipta.
Maksudnya di sini kita jangan hanya terbaik di hadapan sesama, tetapi juga terbaik di hadapan Tuhan. Kalo gak salah bahasa arabnya tuh hablumminannas, hablumminaallah. Hubungan baik dengan sesama dan hubungan baik dengan Tuhan.
Bicara tentang kapan datangnya jodoh?, siapakah gerangan?, sedang apa?, dimana?, itu rahasia Tuhan. Sepenuhnya kuasa Tuhan.

Mulai ngelantur ngebahas jodoh jadi kepingin buat puisi.
Sstsztststzttzt mulai berimajinasi;; taraa J

Jodoh itu bukan hanya untuk dia
Bukan hanya untuk kamu.
Bukan hanya untuk mereka.
Tapi jodoh itu untuk kita
Jodoh bukan milik simiskin
Juga bukan milik si kaya
Bukan milik pangeran
Bukan milik permaisuri
Karena jodoh tak pandang rupa, takpandang materi.
Jodoh butuh ketulusan dan kelembutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingatkah Kau??

Ingatkah kau saat kau berdoa kepada Tuhan mu untuk di luluskan menjadi ASN. Ingatkah kau saat kau belajar siang malam supaya mampu menjawab...