Jumat, 15 Februari 2013

Moment jaket kuning kampus biru


Teringat moment saat itu,,
foto bersama teman baru, sahabat baru, keluarga baru,
dulu orang asing bagi ku, tapi sekarang keluarga bagi ku.
yahh keluarga baru ku PPKN 2008,

24 agustus 2008, pertamakali menginjakkan kaki ku di kampus itu. kampus biru gudang ilmu. saat pertama kali masuk kesebuah gedung megah nan kokoh.

     bingung ini gedung apa istana yah,
     yah, belum pernah melihat gedung ini sebelumnya,,      subhanaallah

1 september 2008, awal perkuliahan yang masih sangat kaku, bingung, terasa asing karena semuanya tak ada yang dikenal.
kenalan dengan yang ini,,, trus kenalan dengan teman yang lainya, yang kenal pertama tadi lupa siapa namanya, alhasil hanya ingat muka saja,,, tanpa mengingat nama, aneh dari kejauhan saja kenal gaya jalannya hingga menuju ruang kuliah tapi nyatanya namanya lupa,,,zzzz bener-bener lupa


kini, tanpa terasa  seiring berjalan nya waktu, orang yang dulunya asing bagi ku kini menjadi bagian dari kisah ku, bagian dari pengalaman hidupku. Semua tertulis dalam memoryku, tertanam dalam jiwa ku, tak akan pernah kulupa semuanya. Semua tentang pertemanan, semua tentang persahabatan, semua tentang tangis dan air mata bagiku yang mungkin semua orang tak tahu itu.

hingga tiba moment sekarang, semuanya sibuk dengan kesibukan masing-masing. Ada yang sudah wisuda, Kerja, ada yang sibuk nyusun skripsi, ada yang masih kuliah.

Kini semua BUSY...biziii
ehhm ingin kembali ke masa itu..
  

2 komentar:

  1. Aya juga kangen. Tapi kayaknya Aya kebelet lulus banget deh, baru mau kangen-kangenan. Heee.. follow balik blog Aya yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah...iya jadi kangen kalo udah pada buabar alias tamat.
      tapi moment itu tak kan terlupa,,hehe

      Hapus

Ingatkah Kau??

Ingatkah kau saat kau berdoa kepada Tuhan mu untuk di luluskan menjadi ASN. Ingatkah kau saat kau belajar siang malam supaya mampu menjawab...